Tuesday, May 21, 2013

Chevrolet Trax




 Apa itu?

Sebuah kepala mulai untuk Chevrolet. Tidak banyak masalah Anda mungkin berpikir, tapi tidak seperti Ford, Chevrolet masih suka menyetel mobil untuk apa yang mereka anggap sebagai selera regional, dan itu berarti bahwa pengaturan suspensi, pilihan ban, kemudi lagu dan bahkan gear rasio semua akan halus mengubah sebelum pengiriman ke Eropa dimulai.

Namun demikian, sementara produsen dapat baru saja mulai bekerja pada membangun varian untuk dunia lama, itu adalah balon selera bahwa pasar untuk SUV kompak yang telah membuat Trax yang pengenalan tanpa otak untuk Chevrolet showroom.

Untuk itu, Trax, seperti kebanyakan korban merek, adalah bagian sebagian ortodoks kemasan.

meskipun dalam diperpanjang, digemukkan dan diperkuat bentuk dan pilihan untuk versi four-wheel-drive.

Rincian yang tepat tentang harga dan trim level yang belum diatur dalam beton, tetapi akan relatif aman untuk mengasumsikan Chevrolet yang akan kembali menjalankan LS akrab, LT dan LTZ lineup, bahwa hal itu akan dilengkapi dengan baik dan hampir pasti melemahkan stiker apapun sepupunya di Vauxhall memakai.

yang tersisa untuk mesin bensin 1.6-liter 114bhp dan manual lima kecepatan, namun, mengingat cacat kekuatannya, kami tidak akan merekomendasikan bahwa baik. Cherry-pick (dan tak diragukan lagi pilihan populer) adalah layak 128bhp 1.7-liter diesel yang sudah ada dalam Cruze.

Model Amerika Utara kompeten dan undemanding, tetapi di luar yang lamban, baik terisolasi march di 55mph itu mulai merasa tidak masuk akal rumit? Chevrolet akan mengatakan bahwa retune Uni Eropa yang akan melihat semua ini, tapi, meskipun karet yang lebih baik (all-terrain serba sini) dan bobot kemudi akan membantu, ada kekhawatiran bahwa dengan merevisi peredam, ring dan gunung, para insinyur mungkin cacat pada ketaatan pada kualitas naik sudah sesekali kental dalam menanggulangi permukaan jalan yang buruk.

Untungnya untuk Trax, banding sopir selalu datang kedua jauh ke kegunaan di segmen ini, dan di sini jelas bahwa pekerjaan pembangunan telah dilakukan. Dewasa akan cocok di belakang wheelbase menggeliat, dan, dengan keluarga dalam pikiran, terdapat tidak kurang dari delapan konfigurasi tempat duduk yang berbeda untuk bermain dengan, termasuk potensi untuk melipat ke depan kursi penumpang depan.

Kebanyakan didasarkan pada ketergantungan kasar dari akal sehat: mobil, bagi banyak orang, akan tampak seperti ukuran yang tepat, bentuk yang tepat, interior yang tepat dan (mungkin) harga yang tepat.

Trax tidak cukup terlihat benar? memiliki konservatisme truckish yang bisa diharapkan dari merek, tapi tanpa lebih besar, gemuk roda 18 inci untuk menarik styling tegang tampak agak menjemukan dengan cara Skoda Yeti dan Nissan Juke tidak.

Memilih untuk menambahkan mereka roda, dan ada setiap kesempatan Anda akan melumpuhkan sudah rapuh kualitas naik. Chevrolet mungkin melakukan hal ini sendiri jika tidak menangani revisi suspensi dengan beberapa sensitivitas. Banyak seandainya dan tapi-tapian kemudian. Tapi ada potensi dalam pra-prod pratinjau, dan, dengan senang hati untuk Chevrolet, rasanya tepat di mana mereka perlu.